Wednesday, April 6, 2011

Untitled

Aku tak pernah
Mengenalmu sebelumnya
Aku tak pernah
Ingin tahu semua tentang dirimu sebelumnya
Aku tak pernah
Ingin tahu perasaanmu sebelumnya

Setelah bertemu kamu
Aku kenal siapa kamu
Aku ingin tahu tentangmu
Aku bahkan dapat mengetahuinya tanpa aku ingini sekalipun
Aku ingin tahu apa yang kamu rasakan

Apa yang kamu rasakan
Ketika bertemu denganku
Ketika aku menatapmu
Ketika aku berbicara denganmu
Ketika aku mengagumimu
Ketika aku berbagi kisah ini dengan semua teman

Apa yang kamu rasakan
Ketika kisah ini terbagi denganmu tanpa disengaja
Ketika kamu mulai menganggapku tiada
Ketika aku mulai mengganggu harimu
Seperti noda hitam dalam kehidupanmu
Ingin terhapus namun tak dapat
Seperti manusia paling nista
Ingin dicaci namun tak tega

Apa yang akan kamu lakukan
Kala kamu mengetahui
Bahwa rasa ini hanya mimpi bagiku
Mimpi untuk bisa terealisasikan
Bahwa ternyata ada dia yang lain
Dia yang dapat membuat cerita untukmu
Cerita indah, lebih indah dariku

Aku mengagumimu, lebih dari mengagumi
Caramu berjalan dan bermain
Caramu tersenyum dan tertawa
Caramu mengungkapkan sesuatu
Caramu memandang dunia
Caramu yang tidak disengaja telah mencuri hati

Aku tahu aku tak pantas
Aku tahu aku tak cukup sempurna untukmu
Aku cukup terbangun untuk mengetahui bahwa aku bermimpi
Kurasa aku tak membuatmu merugi
Sampai di situkah batas kebaikanmu
Kau anggapku tiada

Akupun termenung
Itukah kamu dibalik kamu yang kukagumi
Itukah kamu yang pantas kuimpikan
Itukah kamu yang pantas kutangiskan
Itukah kamu, kisah yang pantas kubagikan
Itukah kamu yang seharusnya mengubah duniaku
Kurasa tidak

Salahkukah, salahmukah, salah temankah
Entahlah, siapa yang tahu
Namun jika cerita ini berjalan seperti dongeng
Lebih baik bila aku
Tak pernah mengenalmu
Agar tak ingin aku tahu semua tentang dirimu
Apalagi ingin tahu perasaanmu

Tetapi, terima kasih Tuhan
Kau izinkan aku merasa semua ini


puisi ini di buat oleh : Victoria Bella 

1 comment: