Wednesday, December 7, 2011

100 Hari Kita Bersama

Peter dan Tina sedang duduk bersama di taman kampus tanpa melakukan apapun, hanya memandang langit sementara sahabat-sahabat mereka sedang asik bercanda ria dengan kekasih mereka masing-masing.

Tina: "Duh bosen banget. Aku harap aku juga punya pacar yang bisa berbagi
waktu
denganku."

Peter: "Kayaknya cuma tinggal kita berdua deh yang jomblo. cuma kita berdua
saja yang tidak punya pasangan sekarang."
keduanya mengeluh dan berdiam beberapa saat)

Tina: "Kayaknya aku ada ide bagus deh. kita adakan permainan yuk?"

Peter: "Eh? permainan apaan?"

Tina: " Eng. .. gampang sih permainannya. Kamu jadi pacarku dan aku jadi pacarmu tapi hanya untuk 100 hari saja. gimana menurutmu?"

Peter: "Baiklah.... lagian aku juga gada rencana apa-apa untuk beberapa bulan ke depan."

Tina: "Kok kayaknya kamu gak terlalu niat ya... semangat dong! hari ini akan jadi hari pertama kita kencan. Mau jalan-jalan kemana nih?"

Peter: "Gimana kalo kita nonton saja? Kalo gak salah film The Troy lagi maen deh. katanya film itu bagus"

Tina: "OK dech.... Yuk kita pergi sekarang. tar pulang nonton kita ke karaoke ya... ajak aja adik kamu sama pacarnya biar seru."

Peter : "Boleh juga..."
(mereka pun pergi nonton, berkaraoke dan Peter mengantarkan Tina pulang malam harinya)

Hari ke 2:
Peter dan Tina menghabiskan waktu untuk ngobrol dan bercanda di kafe, suasana kafe yang remang - remang dan alunan musik yang syahdu membawa hati mereka pada situasi yang romantis. Sebelum pulang Peter membeli sebuah kalung perak berliontin bintang untuk Tina.

Hari ke 3:
Mereka pergi ke pusat perbelanjaan untuk mencari kado untuk seorang sahabat
Peter. Setelah lelah berkeliling pusat perbelanjaan, mereka memutuskan membeli
sebuah miniatur mobil mini. Setelah itu mereka beristirahat duduk di foodcourt,
makan satu potong kue dan satu gelas jus berdua dan mulai berpegangan tangan untuk
pertama kalinya.

Hari ke 7:
Bermain bowling dengan teman-teman Peter. Tangan tina terasa sakit karena
tidak pernah bermain bowling sebelumnya. Peter memijit-mijit tangan Tina
dengan lembut.

Hari ke 25:
Peter mengajak Tina makan malam di Ancol Bay . Bulan sudah menampakan diri,
langit yang cerah menghamparkan ribuan bintang dalam pelukannya. Mereka
duduk menunggu makanan, sambil menikmati suara desir angin berpadu dengan
suara gelombang bergulung di pantai. Sekali lagi Tina memandang langit,
dan melihat bintang jatuh. Dia mengucapkan suatu permintaan dalam hatinya.

Hari ke 41:
Peter berulang tahun. Tina membuatkan kue ulang tahun untuk Peter. Bukan
kue buatannya yang pertama, tapi kasih sayang yang mulai timbul dalam
hatinya membuat kue buatannya itu menjadi yang terbaik. Peter terharu
menerima kue itu, dan dia mengucapkan suatu harapan saat meniup lilin
ulang tahunnya.

Hari ke 67:
Menghabiskan waktu di Dufan. Naik halilintar, makan es krim bersama,dan
mengunjungi stand permainan. Peter menghadiahkan sebuah boneka teddy bear
untuk Tina, dan Tina membelikan sebuah pulpen untuk Peter.

Hari ke 72:
Pergi Ke PRJ. Melihat meriahnya pameran lampion dari negeri China .. Tina
penasaran untuk mengunjungi salah satu tenda peramal. Sang peramal hanya
mengatakan "Hargai waktumu bersamanya mulai sekarang", kemudian peramal itu meneteskan air mata.

Hari ke 84:
Peter mengusulkan agar mereka refreshing ke pantai. Pantai Anyer sangat
sepi karena bukan waktunya liburan bagi orang lain. Mereka melepaskan sandal
dan berjalan sepanjang pantai sambil berpegangan tangan, merasakan lembutnya
pasir dan dinginnya air laut menghempas kaki mereka. Matahari terbenam,
dan mereka berpelukan seakan tidak ingin berpisah lagi.

Hari ke 99:
Peter memutuskan agar mereka menjalani hari ini dengan santai dan sederhana.
Mereka berkeliling kota dan akhirnya duduk di sebuah taman kota .

15:20 pm
Tina: "Aku haus.. Istirahat dulu yuk sebentar."
Peter: "Tunggu disini, aku beli minuman dulu. Aku mau teh botol saja.
Kamu mau minum apa?"
Tina: "Aku saja yang beli. kamu kan capek sudah menyetir keliling kota
hari ini. Sebentar ya" Peter mengangguk.
kakinya memang pegal sekali karena dimana-mana Jakarta selalu macet.

15:30 pm
Peter sudah menunggu selama 10 menit and Tina belum kembali juga.
Tiba-tiba seseorang yang tak dikenal berlari menghampirinya dengan wajah
panik.
Peter : " Ada apa pak?"
Orang asing: " Ada seorang perempuan ditabrak mobil. Kayaknya perempuan itu adalah temanmu"

Peter segera berlari bersama dengan orang asing itu.
Disana, di atas aspal yang panas terjemur terik matahari siang,tergeletak
tubuh Tina bersimbah darah, masih memegang botol minumannya.
Peter segera melarikan mobilnya membawa Tina ke rumah sakit terdekat.
Peter duduk diluar ruang gawat darurat selama 8 jam 10 menit.
Seorang dokter keluar dengan wajah penuh penyesalan.

23:53 pm
Dokter: "Maaf, tapi kami sudah mencoba melakukan yang terbaik. Dia masih
bernafas sekarang tapi Yang kuasa akan segera menjemput. Kami menemukan
surat ini dalam kantung bajunya."
Dokter memberikan surat yang terkena percikan darah kepada Peter dan dia
segera masuk ke dalam kamar rawat untuk melihat Tina. Wajahnya pucat tetapi terlihat damai.
Peter duduk disamping pembaringan tina dan menggenggam tangan Tina dengan erat.
Untuk pertama kali dalam hidupnya Peter merasakan torehan luka yang sangat
dalam di hatinya. Butiran air mata mengalir dari kedua belah matanya.
Kemudian dia mulai membaca surat yang telah ditulis Tina untuknya.

Dear Peter...
ke 100 hari kita sudah hampir berakhir.
Aku menikmati hari-hari yang kulalui bersamamu.
Walaupun kadang-kadang kamu jutek dan tidak bisa ditebak,
tapi semua hal ini telah membawa kebahagiaan dalam hidupku.
Aku sudah menyadari bahwa kau adalah pria yang berharga dalam hidupku.
Aku menyesal tidak pernah berusaha untuk mengenalmu lebih dalam lagi
sebelumnya. Sekarang aku tidak meminta apa-apa, hanya berharap kita bisa memperpanjang hari-hari
kebersamaan kita. Sama seperti yang kuucapkan pada bintang jatuh malam itu
di pantai, Aku ingin kau menjadi cinta sejati dalam hidupku. Aku ingin menjadi
kekasihmu selamanya dan berharap kau juga bisa berada disisiku seumur
hidupku. Peter, aku sangat sayang padamu.

23:58
Peter: "Tina, apakah kau tahu harapan apa yang kuucapkan dalam hati saat
meniup lilin ulang tahunku?
Aku pun berdoa agar Tuhan mengijinkan kita bersama-sama selamanya..
Tina, kau tidak bisa meninggalkanku! hari yang kita lalui baru berjumlah
99 hari!

Kamu harus bangun dan kita akan melewati puluhan ribu hari bersama-sama!
Aku juga sayang padamu, Tina. Jangan tinggalkan aku, jangan biarkan aku
kesepian!
Tina, Aku sayang kamu...!"

Jam dinding berdentang 12 kali.... jantung Tina berhenti berdetak.
Hari itu adalah hari ke 100...

Katakan perasaanmu pada orang yang kau sayangi sebelum terlambat.
Kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi besok.
Kau tidak akan pernah tahu siapa yang akan meninggalkanmu dan tidak akan
pernah kembali lagi.

"Waktu akan terus berjalan. Waktu tak akan bisa mundur. Hargailah hidup dan berusahalah untuk menikmati dan berjuang untuk hidup seolah tidak ada hari esok, jangan sia-sia kan hari ini untuk disesali di hari esok, karena belum tentu ada hari esok."

Tuesday, October 4, 2011

Sabrina - Irreplaceable (beyonce)



To the left, to the left
To the left, to the left
To the left, to the left

Everything you own in the box to the left
In the closet that's my stuff, yes
If I bought it please don't touch

And keep talking that mess, that's fine
But could you walk and talk at the same time?
And it's my mine name that is on that tag
So remove your bags let me call you a cab

Standing in the front yard telling me
How I'm such a fool, talking about
How I'll never ever find a man like you
You got me twisted

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I could have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute, baby

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you by tomorrow
So don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

So go ahead and get gone
And call up that chick and see if she's home
Oops, I bet ya thought that I didn't know
What did you think I was putting you out for?

Because you was untrue
Rolling her around in the car that I bought you
Baby you dropped them keys
Hurry up before your taxi leaves

Standing in the front yard telling me
How I am such a fool, talking about
How I'll never ever find a man like you
You got me twisted

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute, baby

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I'll have another you by tomorrow
So don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

So since I?m not your everything
How about I'll be nothing, nothing at all to you
Baby I won't shed a tear for you, I won't lose a wink of sleep
'Cause the truth of the matter is replacing you is so easy

To the left, to the left
To the left, to the left
To the left, to the left
Everything you own in the box to the left
To the left, to the left
Don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute, baby

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you by tomorrow
So don't you ever for a second get to thinking, baby

You must not know 'bout me
You must not know 'bout me
I can have another you in a minute
Matter fact he'll be here in a minute

You could pack all your things, we're finished
(You must not know 'bout me)
'Cause you made your bed, now lay in it
(You must not know 'bout me)
I can have another you by tomorrow
Don't you ever for a second get to thinking you're irreplaceable

Friday, May 6, 2011

Kenapa Kita Tidak Bahagia?

Ada beragam cara untuk bisa merasakan kebahagiaan. Anda bisa merasa bahagia ketika keinginan dan cita-cita Anda terpenuhi. Anda bahagia ketika Anda sedang berada dalam kondisi sehat dan tidak diberikan sakit oleh Yang Maha Kuasa. Anda bahagia ketika kebutuhan Anda dan keluarga bisa terpenuhi. Anda bahagia ketika pasangan Anda begitu mencintai dan menyayangi Anda. Dan masih banyak lagi hal yang sejatinya bisa membawa kebahagiaan untuk Anda.

Namun demikian, tak jarang kita temui orang-orang yang dilimpahi sekian banyak alasan untuk bisa bahagia, tetapi nyatanya ia tidak bisa merasakan kebahagiaan. Mengapa demikian?




Ada sebuah kalimat bijak yang patut kita renungkan, 
“Bukan bahagia yang membuat Anda bersyukur, melainkan bersyukur yang membuat Anda bahagia.”

Dalam hidup ini, pasti ada yang akan Anda miliki, dan ada pula yang cukup Anda lihat sebagai milik orang lain. Ada yang datang, dan ada pula yang pergi. 
Dalam hidup ini, pasti Anda akan berhasil pada satu dan beberapa hal, tapi boleh jadi Anda gagal dalam satu dan beberapa hal. 
Dalam hidup ini, Anda akan tertawa dan Anda juga akan menangis. Maka bagaimana Anda memaknai hidup Anda, terkadang itulah yang justru menipu Anda.

Nah, sekarang Mengapa Anda tak bahagia?

Pertama, Anda membanding-bandingkan hidup Anda dengan orang lain sehingga yang muncul adalah “rumput tetangga terlihat lebih hijau” di mata Anda. Ini menyebabkan Anda tidak henti-hentinya ngiler melihat kehidupan orang lain. Walhasil, Anda pun merasa kehidupan Anda saat ini tidak lagi menyenangkan dan membahagiakan.

Kedua, yang membuat Anda tak bahagia adalah karena Anda sering berandai-andai tentang masa lalu. Misalnya, “Jika saya dulu … [baca: titik-titik-titik]”. Beragam pilihan hidup yang telah Anda ambil Anda sesali, hidup Anda pun lebih sering diisi dengan “nostalgia” masa lalu yang jelas-jelas tak mungkin akan kembali. Anda pun menjadi setengah hati menjalani kehidupan Anda saat ini.

Sejatinya setiap orang diberikan takaran waktu yang sama setiap harinya: 24 jam! Itulah waktu yang saya jalani dan waktu yang sama itu pula yang Anda jalani. Semoga di waktu yang terus berjalan dan tidak akan kembali ini, kita bisa melewatinya dengan sibuk mensyukuri segala hal yang kita alami, serta sibuk memperkaya arti kehadiran diri kita di muka bumi.

Mari kita syukuri apa yang Anda miliki saat ini… Bila tidak, maka bersiaplah untuk menderita…

note: Ingatlah segala sesuatu yang kita miliki sekarang harus kita syukuri. Karena apa yang kita milik sekarang adalah pemberian TUHAN.

Wednesday, April 6, 2011

Untitled

Aku tak pernah
Mengenalmu sebelumnya
Aku tak pernah
Ingin tahu semua tentang dirimu sebelumnya
Aku tak pernah
Ingin tahu perasaanmu sebelumnya

Setelah bertemu kamu
Aku kenal siapa kamu
Aku ingin tahu tentangmu
Aku bahkan dapat mengetahuinya tanpa aku ingini sekalipun
Aku ingin tahu apa yang kamu rasakan

Apa yang kamu rasakan
Ketika bertemu denganku
Ketika aku menatapmu
Ketika aku berbicara denganmu
Ketika aku mengagumimu
Ketika aku berbagi kisah ini dengan semua teman

Apa yang kamu rasakan
Ketika kisah ini terbagi denganmu tanpa disengaja
Ketika kamu mulai menganggapku tiada
Ketika aku mulai mengganggu harimu
Seperti noda hitam dalam kehidupanmu
Ingin terhapus namun tak dapat
Seperti manusia paling nista
Ingin dicaci namun tak tega

Apa yang akan kamu lakukan
Kala kamu mengetahui
Bahwa rasa ini hanya mimpi bagiku
Mimpi untuk bisa terealisasikan
Bahwa ternyata ada dia yang lain
Dia yang dapat membuat cerita untukmu
Cerita indah, lebih indah dariku

Aku mengagumimu, lebih dari mengagumi
Caramu berjalan dan bermain
Caramu tersenyum dan tertawa
Caramu mengungkapkan sesuatu
Caramu memandang dunia
Caramu yang tidak disengaja telah mencuri hati

Aku tahu aku tak pantas
Aku tahu aku tak cukup sempurna untukmu
Aku cukup terbangun untuk mengetahui bahwa aku bermimpi
Kurasa aku tak membuatmu merugi
Sampai di situkah batas kebaikanmu
Kau anggapku tiada

Akupun termenung
Itukah kamu dibalik kamu yang kukagumi
Itukah kamu yang pantas kuimpikan
Itukah kamu yang pantas kutangiskan
Itukah kamu, kisah yang pantas kubagikan
Itukah kamu yang seharusnya mengubah duniaku
Kurasa tidak

Salahkukah, salahmukah, salah temankah
Entahlah, siapa yang tahu
Namun jika cerita ini berjalan seperti dongeng
Lebih baik bila aku
Tak pernah mengenalmu
Agar tak ingin aku tahu semua tentang dirimu
Apalagi ingin tahu perasaanmu

Tetapi, terima kasih Tuhan
Kau izinkan aku merasa semua ini


puisi ini di buat oleh : Victoria Bella 

Saturday, April 2, 2011

Cowok dan Cewek

Kalo cowok ganteng pendiam
Cewek-cewek bilang: woow, cool banget!
Kalo cowok jelek pendiam
Cewek-cwek bilang: Ih kuper..
Kalo cowok ganteng jomblo
Cewek-cewek bilang: pasti perfectsionis
Kalo cowok jelek jomblo
Cewek-cewek bilang: pantes... gak laku..
Kalo cowok ganteng jahat
Cewek-cewek bilang: nobody's perfect
Kalo cowok jelek berbuat jahat
Cewek-cewek bilang:pantess.. tampangnya kriminal
Kalo cowok ganteng nolongin cewek yang di ganggu preman
Cewek-cewek bilang: wuih jantan.. kayak di film-film
Kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
Cewek-cewek bilang: pasti temennya preman ni..
Kalo cowok ganteng dapet cewk cantik
Cewek-cewek bilang: serasi banget...
Kalo cowok jelek dapet cewek cantik
Cewek-cewek bilang: pasti main dukun
Kalo cowok ganteng diputusin cewek cantik
Cewek-cewek bilang: jangan sedih masih ada aku...
Kalo cowok jelek diputusin cewek cantik
Cewek-cewek bilang:  (diam.. liat dulu bentuknya)
Kalo cowok ganteng baca ini langsung ngaca sambil senyum-senyuk kecil, lalu berkata "Life is beautiful"
Kalo cowok jelek baca ini,
Frustasi, dan berkata "HIDUP INI KEJAMMMMM...!!"

just jokes wahahahaaha

Monday, March 28, 2011

UTS yea

hai lama tak nge-post lagi. ya biasalah lagi sibuk (sok sibuk). bnernya g tahu mau post apa.. hahah

yak, hari ini gw ada UTS2 (UJIAN TENGAH SEMESTER 2) ! pusing-pusing dh tu blajarnya. tp hari ini gw msk jam 10.. haha enaknya. dikarenakan gw gak ngambil pelajaran pertama, hehe..

Gw doain hari ini semua anak kelas IPA A, IPA B, IPS A, dan IPS B mendapatkan pencerahan dari Tuhan Yesus! Amin!! 

Plajaran pertama itu Bahasa Indonesia, kedua Fisika (IPA) Ekonomi (IPS)

WISH US LUCK TODAY AND EVERYDAY!!
GOD BLESS US TODAY AND EVERYDAY!!

*do it by yourself 

Sunday, March 20, 2011

Train - Marry Me


Forever can never be long enough for me
Feel like I've had long enough with you
Forget the world now, we won't let them see
But there's one thing left to do

Now that the weight has lifted
Love has surely shifted my way

Marry me today and every day
Marry me if I ever get the nerve to say hello in this cafe
Say you will, say you will

Together can never be close enough for me
Feel like I am close enough to you
You wear white and I'll wear out the words I love you
And you're beautiful

Now that the wait is over
And love and has finally shown her my way

Marry me today and every day
Marry me if I ever get the nerve to say hello in this cafe
Say you will, say you will

Promise me you'll always be happy by my side
I promise to sing to you when all the music dies

And marry me today and everyday
Marry me if I ever get the nerve to say hello in this cafe
Say you will, say you will marry me

Friday, March 11, 2011

Cinta, Kaya, Miskin, Jelek, Cantik

         Dahulu kala, ada sebuah pulau yang cukup luas. hiduplah disana yang bernama Cinta, Kaya, Miskin, Jelek, dan Cantik. Di pulau itu mereka hidup bersama, saling membantu satu dengan yang lain. Membantu tanpa menginginkat imbalannya. Cinta adalah orang yang tidak teralu cantik namun hatinya sangat baik dan peduli terhadap semua orang. Kaya adalah orang yang serba kecukupan. Dialah yang memiliki tempa tinggal yang paling megah di pulau itu. Miskin, orangnya hidup dengan sengasara, serba kekurangan, berkerja dengan badannya yang kurus. Hanya bisa berpasrah dengan simpat orang - orang. Jelek, masyarakat di pulau itu sangat tidak disukai oleh masyarakat disana, karena fisiknya yang jelek. Dan Cantik, sangat di sukai oleh masyarakat setempat. Dengan fisik yang dilihat orang-orang sempurna.

          Beberapa bulan kemudian terjadilah konflik di antara mereka dan akhirnya mereka saling bertengkar,  juga berpisah. Mereka mulai tidak peduli dengan sahabat - sahabatnya baiknya. Semua kenangan baik mereka mulai menghilang dari ingatan mereka. Walaupun  mereka saling tidak peduli, mereka saling di pertemukan. Bertemu saja tidak saling menyapa, melainkan membuang muka.

           Pada suatu hari ada kabar buruk terjadi. Dikabarkan akan ada badai bersar yang akan melanda pulau terserut dan berpotensi dapat menenggelamkan pulau tesebut. Cinta, Kaya, Miskin, Jelek, dan Cantik mulai ketakutan. Si Jelek yang tidak memiliki apa - apa berpikir dia akan mati terbawa arus. Si Kaya sudah bersiap dengan barang - barangnya dan dibawanya ke perahunya yang megah. Si Jelek datang dan berkata "Kaya! bolehkah aku menumpang perahumu untuk keluar dari sini?". Dengan egoisnya si Kaya mejawab "Kau teralu buruk untuk berada di perahuku! Pergilah dari sini!". Jelek pun pergi dengan hati terluka dan bertemu dengan si Miskin. "Hey Miskin, bisakah kau membawaku pergi dari pulau ini?" tanya si Jelek. "maaf jelek. Saya tdak memiliki apa - apa. untung makan saja tidak ada" jawab si Miskin denga sedih. lalu, si jelek pergi lagi. Bertemulah ia dengan si Cantik dengan perhunya yang sangat indah dan menawan. "Hey Cantik! bolehkah aku pergi bersamamu dari pulau ini?" tny si Jelek namun si Cantik menjawab dengan kesombongannya "Kamu teralu jelek untuk ku pebolehkan. Kau hanya akan megotori perahuku yang indah ini." Dengan sakit hati si Jelek pergi.

             Di perjalanan bertemulah dia dengan di Cinta dengan perahunya yang sederhana. Si Jelek bergegas berlari ke arah si Cantik. Dengan harapn terkhir ia berkata "Cinta, bolekah aku pergi bersama mu dari pulau ini?" Cinta menjawabnya dengan senyuman "kau boleh pergi bersamaku, kemanapun kau mau" Si Jelek pun terkejut "sungguh?!" "iya" naiklah si Jelek ke perahu si Cinta. "bolehkan aku mengajak si Miskin?" tanya si Jelek. Dengan senyumanya si Cinta menjawab "tentu saja". Pergilah si jelek mengajak si Miskin. Pergilah mereka dai pulau itu. beberapa sat kemudian terjadilah badai yang sangat bersar dan menenggelamkan pulau tersebut.

--Kita hidup di dunia ini tidak sendiri. Hidup akan lebih indah jika kita hidup berdasarkan cinta yang tulus, tidak membeda - bedakan orang lain dan kita hidup saling melengkapi--

Saturday, March 5, 2011

Bread - Aubrey


And aubrey was her name,
A not so very ordinary girl or name.
But whos to blame?
For a love that wouldnt bloom
For the hearts that never played in tune.
Like a lovely melody that everyone can sing,
Take away the words that rhyme it doesnt mean a thing.

And aubrey was her name.
We triped the light and danced together to the moon,
But where was june.
No it never came around.
If it did it never made a sound,
Maybe I was absent or was listening to fast,
Catching all the words, but then the meaning going past,

But God I miss the girl,
And Id go a thousand times around the world just to be
Closer to her than to me.

And aubrey was her name,
I never knew her, but I loved her just the same,
I loved her name.
Wish that I had found the way
And the reasons that would make her stay.
I have learned to lead a life apart from all the rest.
If I cant have the one I want, Ill do without the best.

But how I miss the girl
And Id go a million times around the world just to say
She had been mine for a day.

Sunday, February 27, 2011

Komik komik

I got some funny comic
please enjoy..
___________________________________________
______________________________________________
__________________________________________________
_____________________________________________________
_______________________________________________________
__________________________________________________________


sekiannn semoga terhibur.!
wahahahahahahaahhahhahaha!!






Friday, February 25, 2011

9 Cara Untuk Berhenti Berpikiran Negatif

Untuk sebagian besar dari kita, berpikir negatif mungkin sudah menjadi bagian dari diri. Ketika hal-hal tidak sesuai rencana, kita dengan mudah merasa depresi dan tidak bisa melihat sisi baik dari kejadian tersebut.

Berpikiran negatif tidak membawa kemana-mana, kecuali membuat perasaan tambah buruk, yang lalu akan berakibat performa kita mengecewakan. Hal ini bisa menjadi lingkaran yang tidak berujung.

Jessica Padykula menyarankan sembilan teknik untuk mencegah dan mengatasi pikiran negatif yang adalah sebagai berikut:



1. Hidup di saat ini
Memikirkan masa lalu atau masa depan adalah hal yang sering membuat kita cemas. Jarang sekali kita panik karena kejadian masa sekarang. Jika Anda menemukan pikiran anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kita kontrol.



2. Katakan hal positif pada diri sendiri
Katakan pada diri Anda bahwa Anda kuat, Anda mampu. Ucapkan hal tersebut terus-menerus, kapanpun. Terutama, mulailah hari dengan mengatakan hal positif tentang diri sendiri dan hari itu, tidak peduli jika hari itu Anda harus mengambil keputusan sulit ataupun Anda tidak mempercayai apa yang telah Anda katakan pada diri sendiri.



3. Percaya pada kekuatan pikiran positif
Jika Anda berpikir positif, hal-hal positif akan datang dan kesulitan-kesulitan akan terasa lebih ringan. Sebaliknya, jika Anda berpikiran negatif, hal-hal negatif akan menimpa Anda. Hal ini adalah hukum universal, seperti layaknya hukum gravitasi atau pertukaran energi. Tidak akan mudah untuk mengubah pola pikir Anda, namun usahanya sebanding dengan hasil yang bisa Anda petik.



4. Jangan berdiam diri
Telusuri apa yang membuat Anda berpikiran negatif, perbaiki, dan kembali maju. Jika hal tersebut tidak bisa diperbaiki lagi, berhenti mengeluh dan menyesal karena hal itu hanya akan menghabiskan waktu dan energi Anda, juga membuat Anda merasa tambah buruk. Terimalah apa yang telah terjadi, petik hikmah/pelajaran dari hal tersebut, dan kembali maju.



5. Fokus pada hal-hal positif
Ketika kita sedang sedang berpikiran negatif, seringkali kita lupa akan apa yang kita miliki dan lebih berfokus pada apa yang tidak kita miliki. Buatlah sebuah jurnal rasa syukur. Tidak masalah waktunya, tiap hari tulislah lima enam hal positif yang terjadi pada hari tersebut. Hal positif itu bisa berupa hal-hal besar ataupun sekadar hal-hal kecil seperti ‘hari ini cerah’ atau ‘makan sore hari ini menakjubkan’. Selama Anda tetap konsisten melakukan kegiatan ini, hal ini mampu mengubah pemikiran negatif Anda menjadi suatu pemikiran positif. Dan ketika Anda mulai merasa berpikiran negatif, baca kembali jurnal tersebut.



6. Bergeraklah
Berolahraga melepaskan endorphin yang mampu membuat perasaaan Anda menjadi lebih baik. Apakah itu sekadar berjalan mengelelingi blok ataupun berlari sepuluh kilometer, aktifitas fisik akan membuat diri kita merasa lebih baik. Ketika Anda merasa down, aktifitas olahraga lima belas menit dapat membuat Anda merasa lebih baik.



7. Hadapi rasa takutmu
Perasaan negatif muncul dari rasa takut, makin takut Anda akan hidup, makin banyak pikiran negatif dalam diri Anda. Jika Anda takut akan sesuatu, lakukan sesuatu itu. Rasa takut adalah bagian dari hidup namun kita memiliki pilihan untuk tidak membiarkan rasa takut menghentikan kita.



8. Coba hal-hal baru
Mencoba hal-hal baru juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan mengatakan ya pada kehidupan Anda membuka lebih banyak kesempatan untuk bertumbuh. Jauhi pikiran ‘ya, tapi…’. Pengalaman baru, kecil atau besar, membuat hidup terasa lebih menyenangkan dan berguna.



9. Ubah cara pandang
Ketika sesuatu tidak berjalan dengan baik, cari cara untuk melihat hal tersebut dari sudut pandang yang lebih positif. Dalam setiap tantangan terdapat keuntungan, dalam setiap keuntungan terdapat tantangan.



Sumber : Kaskus

Foto Matahari Yang Indah

Halooo
gw nemu foto-foto bagus ni
mudah - mudahan bisa jadi inspirasi
silahkan


gw suka ni yang ini, keren!




yang ini juga keren! pas banget.
modelnya kayak patung. hahah

haha yang di cekokin haha

Bisa di buat main basket juga

mau dimakan haha


Semoga Menghibur dan Memberikan Insprasi!





4 Kekurangan Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta



kita sebagai cowo pasti punya kekurangan2 yg mnurut kita dapat mengurangi daya tarik kita (terutama pada wanita)hehehe
tpi ada beberapa kekurangan yg mnurut wanita malah menarik lho..apa aja?


1. Bekas Luka
Mungkin tidak ada yang menyangka bahwa bekas luka ternyata dapat menjadi sebuah daya tarik. Dan uniknya bekas luka pada pria terkadang dianggap sebagai lambang kejantanan oleh banyak perempuan. Apalagi jika mereka sampai penasaran dengan cerita di balik luka tersebut.




Geek atau si kutu buku mungkin dulu menjadi bulan-bulanan cemoohan. Namun kini jangan kaget jika laki-laki yang Anda anggap geek/aneh ini ternyata memiliki kekasih cantik dan super seksi! Terkadang kelakuan ‘aneh’ pria tersebut justru dianggap unik. Para perempuan dewasa ini mungkin bosan dengan tipe laki-laki yang terlihat ‘biasa-biasa’ saja. Ketimbang memilih pria gaul yang biasa mereka temui di tempat dugem, kini banyak perempuan yang memilih untuk kencan dengan pria kutu buku yang punya mimpi besar untuk membuat roket dengan bahan bakar air.

3. Uban

Proses penuaan adalah hal yang pasti. Salah satu tanda-tandanya adalah timbulnya uban atau rambut putih keabu-abuan. Kini tak perlu repot-repot menyemir rambut Anda secara rutin. Anda pasti ingat aktor Richard Gere yang dianggap semakin seksi ketika rambutnya memutih. Bisa jadi uban dijadikan lambang kematangan dan kedewasaan pria oleh sebagian perempuan. Jadi buat apa menutupinya?







Menurut sebuah penelitian di Stockholm, Swedia, perempuan kini lebih tertarik dengan pria berkacamata. Karena terkesan pintar dan cerdas, bisa saja menjadi alasannya. Jadi bagi Anda yang memiliki pengelihatan kurang baik, tak perlu ragu memakai kacamata. Yang penting, sesuaikan bentuk bingkainya dengan bentuk wajah Anda. 


















sumber : kaskus

Wednesday, February 23, 2011

Rie Fu - Life is like a boat



Nobody knows who I really am
I never felt this empty before
And if I ever need someone to come along
Who's gonna comfort me, and keep me strong
We are all rowing a boat of fate
The waves keep on comin' and we can't escape
But if we ever get lost on our way
The waves would guide you through another day
Tooku de iki o shiteru
Toumei ni natta mitai
Kurayami ni omoeta kedo
Mekakushi sareteta dake
Inori o sasagete
Atarashii hi o matsu
Azayaka ni hikaru umi
Sono hate made
Nobody knows who I really am
Maybe they just don't give a damn
But if I ever need someone to come along
I know you would follow me, and keep me strong
Hito no kokoro wa utsuriyuku
Mukedashitaku naru
Tsuki wa mata atarashii shuuki de
Fune o tsureteku
And every time I see your face, the oceans heave up to my heart
You make me wanna strain at the oars
and soon I can see the shore
Oh, I can see the shore
When will I see the shore
I want you to know who I really am
I never thought I'd feel this way towards you
And if you ever need someone to come along
I will follow you, and keep you strong
Tabi wa mada tsuzuiteku
Odayaka na hi mo
Tsuki wa mata atarashii shuuki de
Fune o terashi dasu
And every time I see your face, the oceans heave up to my heart
You make me wanna strain at the oars,
and soon I can see the shore
Unmei no fune o kogi
Nami wa tsugi kara tsugi e to watashitachi o osou kedo
Sore mo suteki na tabi ne
Dore mo suteki na tabi ne

Hadiah Cinta yg tak ternilai dari seorang mama

“Bisa saya melihat bayi saya?” pinta seorang ibu yang baru melahirkan penuh kebahagiaan. Ketika gendongan itu berpindah ke tangannya dan ia membuka selimut yang membungkus wajah bayi lelaki yang mungil itu, ibu itu menahan nafasnya. Dokter yang menungguinya segera berbalik memandang ke arah luar jendela rumah sakit. Bayi itu dilahirkan tanpa kedua belah telinga! Waktu membuktikan bahwa pendengaran bayiyang kini telah tumbuh menjadi seorang anak itu bekerja dengan sempurna. Hanya penampilannya saja yang tampak aneh dan buruk.

Suatu hari anak lelaki itu bergegas pulang ke rumah dan membenamkan wajahnya di pelukan sang ibu yang menangis. Ia tahu hidup anak lelakinya penuh dengan kekecewaan dan tragedi. Anak lelaki itu terisak-isak berkata, “Seorang anak laki-laki besar mengejekku. Katanya, aku ini makhluk aneh.”
Anak lelaki itu tumbuh dewasa. Ia cukup tampan dengan cacatnya. Ia pun disukai teman-teman sekolahnya. Ia juga mengembangkan bakatnya di bidang musik dan menulis. Ia ingin sekali menjadi ketua kelas. Ibunya mengingatkan, “Bukankah nantinya kau akan bergaul dengan remaja-remaja lain?” Namun dalam hati ibu merasa kasihan padanya.

Suatu hari ayah anak lelaki itu bertemu dengan seorang dokter yang bisa mencangkokkan telinga untuknya. “Saya percaya saya bisa memindahkan sepasang telinga untuknya. Tetapi harus ada seseorang yang bersedia mendonorkan telinganya,” kata dokter. Kemudian, orangtua anak lelaki itu mulai mencari siapa yang mau mengorbankan telinga dan mendonorkannya pada mereka. Beberapa bulan sudah berlalu. Dan tibalah saatnya mereka memanggil anak lelakinya, “Nak, seseorangyang tak ingin dikenal telah bersedia mendonorkan telinganya padamu. Kami harus segera mengirimmu ke rumah sakit untuk dilakukan operasi. Namun, semua ini sangatlah rahasia,” kata sang ayah.

Operasi berjalan dengan sukses. Seorang lelaki baru pun lahirlah. Bakat musiknya yang hebat itu berubah menjadi kejeniusan. Ia pun menerima banyak penghargaan dari sekolahnya. Beberapa waktu kemudian ia pun menikah dan bekerja sebagai seorang diplomat. Ia menemui ayahnya, “Yah, aku harus mengetahui siapayang telah bersedia mengorbankan ini semua padaku. Ia telah berbuat sesuatu yang besar namun aku sama sekali belum membalas kebaikannya.” Ayahnya menjawab, “Ayah yakin kau takkan bisa membalas kebaikan hati orang yang telah memberikan telinga itu.” Setelah terdiam sesaat ayahnya melanjutkan, “Sesuai dengan perjanjian, belum saatnya bagimu untuk mengetahui semua rahasia ini.”

Tahun berganti tahun. Kedua orangtua lelaki itu tetap menyimpan rahasia. Hingga suatu hari tibalah saat yang menyedihkan bagi keluarga itu. Di hari itu ayah dan anak lelaki itu berdiri di tepi peti jenazah ibunya yang baru saja meninggal. Dengan perlahan dan lembut, sang ayah membelai rambut jenazah ibu yang terbujur kaku itu, lalu menyibaknya sehingga tampaklah… bahwa sang ibu tidak memiliki telinga. “Ibumu pernah berkata bahwa ia senang sekalibisa memanjangkan rambutnya,” bisik sang ayah. “Dan tak seorang pun menyadari bahwa ia telah kehilangan sedikit kecantikannya bukan?”

Kecantikan yang sejati tidak terletak pada penampilan tubuh namun di dalam hati. Harta karun yang hakiki tidak terletak pada apa yang bisa terlihat, namun pada apa yang tidak dapat terlihat. Cinta yang sejati tidak terletak pada apa yang telah dikerjakan dan diketahui, namun pada apa yang telah dikerjakan namun tidak diketahui.


sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7169315

DO IT BEFORE TOO LATE

Seorang perempuan dan laki-laki sedang melaju lebih dari 100 km/jam di jalan dengan sebuah motor..

perempuan : pelan-pelan, aku takut..
laki-laki : tidak, ini menyenangkan..
perempuan : tidak, ini sama sekali tidak menyenangkan.. please, aku takut!
laki-laki : baik, tapi katakan dulu bahwa kamu mencintaiku..
perempuan : aku mencintaimu! sekarang pelankan motornya!
laki-laki : sekarang beri aku pelukan yang erat..

(lalu perempuan itu memeluknya)

laki-laki : bisakah kamu melepas helmku dan km pakai? helm ini sangat mengganggu ku!

(perempuan itu pun menurutinya)


-------------------------- and here is the story -----------------------------------

♥ besok hari ada berita di koran sebuah sepeda motor menabrak gedung karena rem-nya blong..
ada dua orang di atas motor itu, tetapi hanya satu orang yang selamat..

yang terjadi sebenarnya adalah bahwa di tengah jalan, laki-laki itu menyadari bahwa rem motor mereka rusak, tapi dia tidak ingin membiarkan kekasihnya tahu..
dia meminta kekasihnya berkata dia mencintainya dan merasakan pelukannya, karena dia tau itu untuk terakhir kali baginya..

dia lalu menyuruhnya memakai helm supaya kekasihnya akan tetap hidup walaupun itu berarti bahwa ia yang akan mati..


Now we start to realize...

pernahkah kamu mencintai seseorang sampai sebesar ini?? ataukah hanya sebatas memperhatikannya, perduli sedikit, menelpon / mengirimkannya sms hanya untuk membuatnya bahagia?? pernahkah kamu mengatakan "AKU MENCINTAIMU" padanya?? ataukah kamu menunggu untuk mengatakan itu disaat kamu berada dlm situasi seperti diatas motor itu??

jika tidak, kamu masih punya kesempatan untuk mencintainya lebih lagi..jangan menyimpan rasa cinta itu hanya di dalam hati.. katakan padanya bahwa kau mencintainya..

karena kamu tidak pernah tau, apakah besok kamu masih punya waktu dan kesempatan untuk mengungkapkannya..

Do it! Before it's too late...